Say Welcome To Me

Categories:

Hotel Fanbinari di Indonesia, terletak di Pangkalan kerinci, Kabupaten Pelalawan Riau Indoneisa.Jalan Lintas timur / Maha Raja Indra, tepatnya sebelah pusat perbelanjaan Ramayana.  
Dari pekanbaru maupun dari bandara Sultan Syarif Kasim II  Airport, membutuhkan waktu ke hotel kami lebih kurang 1 jam 30 menit. Untuk di wilayah kabupaten Pelalawan kami berada di pusat kota kabupaten Pelalawan. Di kabupaten Pelalawan unsur – unsur budaya lokal sangat kental dipadu dengan budaya budaya dari luar yang sifatnya kabupaten Pelalawan ini sangat Hetorogen.
Anda akan menemukan senyum hangat, keramahan Indonesia dan dunia keunggulan kelas yang menyambut kedatangan anda dari saat anda tiba di hotel kami.
Kabupaten Pelalawan, telah dikembangkan sebagai salah satu pusat pertumbuhan yang paling penting di sumatra khususnya dan indonesia serta dunia internasional pada umumnya yang menjadi kota pelalawan ini menjadi kota yang dinamis dan ramai.

Secara geografis Kabupaten Pelalawan memiliki posisi yang sangat strategis. Menjadi kabupaten penghubung antara provinsi tetangga dan provinsi Riau khususnya. Dalam posisi seperti itu, kabupaten Pelalawan memiliki keunggulan kompetitif untuk perdagangan lokal maupun internasional. Hal ini bahkan lebih menarik sejak SIJORI (Singapore, Johor, Riau-Pelalawan) telah ditetapkan dan dipraktekkan keterkaitan yang erat.

Kabupaten Pelalawan juga terletak di pusat Bisinis bersekala Asia Tenggara yaitu PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dengan adanya PT. RAPP ini membuat Kabupaten Pelalawan semakin menggeliat dalam aspek bisnis maupun budaya dan wisata di tandai dengan tumbuhnya hotel – hotel berbintang maupun hotel-hotel kecil berstandar lokal.

Hotel Fanbinari terletak dekat dengan pusat perbelanjaan Ramayana, Bank, Hiburan dan tempat wisata seperti Ombak Bono, Kerajaan Siak Seri Indrapura dan kerajaan Kabupaten pelalawan sendiri, Fanbinari Hotel memiliki fasilitas Room, Air Condisioner, Wifi, Room Service, Breakfast dan fasilitas lainya.

Selain lokasi strategis, berbagai fasilitas mengesankan di Hotel Fanbinari Pangkalan Kerinci membuat hotel yang sempurna  untuk menikmati liburan dan bisnis anda.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts